Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Salam Jelaskan Penyebab Wajah Sedih Gading Marten

Kompas.com - 05/12/2018, 14:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wajah sedih Gading Marten saat jumpa pers perceraiannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel beberapa waktu lalu menjadi sorotan warganet. Paman Gading yang juga menjadi kuasa hukumnya, Chris Salam, membeberkan penyebabnya.

Menurut Chris, saat itu keponakannya tersebut masih belum bisa menyesuaikan perbedaan waktu lantaran baru saja kembali dari Eropa.

"Gisel terlihat santai beda sama Gading. Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jet lag loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gesture itu bisa benar, bisa tidak gitu," ujar Chris saat ditemui usai sidang percerain Gading - Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Chris menambahkan, meski Gading dinilai tampak berwajah sedih saat jumpa pers, sebenarnya keponakannya itu baik-baik saja.

"Kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene, artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya," kata Chris.

Namun, apakah di balik itu Gading memang merasa sedih dan menutupinya dengan tawa, Crhis tak tahu pasti. Ia tak tahu apa yang tengah dirasakan Gading dan Gisel saat itu.

"Persoalannya gini, Gading Gisel ini artis gitu kan, semoga yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau enggak, mereka kan bisa (akting), 'artis, you can do anything," ujar Chris.

Sebelumnya, sidang perdana kasus perceraian Gading dan Gisel ditunda karena mereka sama-sama tak hadir. Sementara itu, Majelis Hakim meminta kehadiran penggugat dalam hal ini Gisel Anastasia.

Sidang akan kembali digelar pada 12 Desember 2018 mendatang dengan agenda yang sama, mediasi perceraian.

Baca juga: Dua Hal yang Halangi Langkah Gading Marten Datang ke Sidang Cerainya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com