Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Tompi Jadi Fotografer Jokowi

Kompas.com - 08/12/2018, 18:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi selama ini dikenal memiliki hobi fotografer yang serius ia tekuni. Beberapa tokoh dan selebritas pernah menjadi objek bidikannya.

Kali ini, Tompi mendapat kesempatan untuk menjadi fotografer Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Melalui akun Instagram-nya, personel Trio Lestari ini berbagi pengalaman dan kesannya.

"Pagi ini sy diperbolehkn moto pak Jokowi dan Keluarga di Istana bogor dan sekitar kawasan kebun raya," tulis Tompi dalam akun @dr_tompi seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (8/12/2018).

"Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang sy rasa," imbuhnya.

Baca juga: Garap Video Asian Para Games 2018, Tompi Menitikkan Air Mata

 

Foto yang ia pajang memperlihatkan Tompi dari arah belakang membidik Jokowi serta Ibu Negara Iriana Widodo bersama anak-anak dan menantu mereka. Keluarga Jokowi berpose di bawah pohon dengan latar Gedung Istana Bogor, Jawa Barat.

Selanjutnya yang Tompi pamerkan adalah foto Jokowi dan keluarga hasil karyanya sendiri. Gambar itu bernuansa hitam putih dengan bingkai putih.

"Ada banyak cerita dalam sebuah keluarga. Sy rasa kita semua setuju, dari sinilah segala sesuatu bermula hingga akhirnya kita sadar punya INDONESIA sebagai keluarga besar. Portrait of President Jokowi's Family," tulis Tompi sebagai keterangan foto.

Baca juga: Senandung Tompi Saat Beri Sambutan di HUT ke-4 PSI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com