Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap untuk Rasakan Entakan Sunday Block Party 2018

Kompas.com - 10/12/2018, 21:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sunday Block Party kembali hadir untuk kali kedua di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). Diselenggarakan oleh De La House, festival musik tahunan ini digagas dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya.

"Konsep area pergelaran yang memblok satu kawasa elite di Jakarta ini diklaim bakal menghadirkan atmosfer pesta musik yang segar dan berbeda dengan acara sejenis yang pernah diadakan sebelumnya," tulis De La House dalam siaran pers Senin (10/12/2018).

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Suguhkan Singel Baru dalam Dua Versi

Formasi Sunday Block Party 2018 akan menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari daftar nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini.

Jarreau Vandal, Jael, dan J Robb adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia yang akan menjadi pendatang baru bagi Sunday Block Party.

"DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi dua (indoor dan outdoor)," kata De La House.

"Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com