Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiwi Eks T2 Selektif Terima Tawaran Endorsement

Kompas.com - 10/12/2018, 21:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi mengaku selektif dalam menerima endorsement melalui akun Instagram miliknya. Terutama bila endorsement tersebut berupa produk kosmetik.

Mantan personel duo T2 ini selalu mencoba produknya terlebih dahulu, sebelum merekomendasikannya pada para followers-nya di Instagram.

"Kalau memang ditawarkan suatu produk, entah untuk endorse di sosial media pasti aku selalu coba. Enggak semua produk aku terima juga, karena efeknya berbeda untuk orang lain juga," ucap Tiwi dalam sesi pemotretan Dr.SW Intimate Holistic Care di kawasan Kebayoran Lama, belum lama ini.

Selain mencoba produknya terlebih dulu, pelantun "Lelaki Cadangan" itu juga mengecek izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau Badan POM.

Baca juga: Hak Asuh atas Anak Satu-satunya Jatuh ke Tangan Tiwi eks-T2

"Pertama harus dari rekomendasi orang yang memang kompeten seperti dokter, yang kedua memang harus ada BPOM-nya dan aku (sudah) coba, kalau cocok aku terusin," kata Tiwi.

Tiwi merasa setiap menjadi brand ambasador atau bintang iklan, ia juga harus bertanggungjawab tentang keamanan produk yang ia promosikan tersebut.

"Di sini aku punya tanggung jawab terhadap produk tersebut. Jadi aku selalu cobain dulu sih," ungkap Tiwi.

Baca juga: Kuasa Hukum Jelaskan Alasan Tiwi eks-T2 Tak Hadir dalam Sidang Putusan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com