Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Siapkan Rumah Impian untuk Istrinya Kelak

Kompas.com - 11/12/2018, 11:29 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken mengatakan bahwa ia saat ini sedang membangun sebuah rumah yang akan ditempati bersama pasangan hidupnya kelak. Menurut dia, rumah tersebut telah dipersiapkan cukup lama.

"Tujuannya pasti ke sana (menikah). Sekarang, rumah impian iya bentar lagi selesai," ucap Adipati saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Adipati menuturkan, rumah yang sedang ia bangun tersebut terdiri dari tiga lantai dengan ukuran yang tak terlalu besar dan saat ini proses pengerjaannya sudah 90 persen selesai.

"Lantai pertama ruangan biasa, warnanya putih. Di belakang ada kolam berenang. Enggak gede-gede banget cuma tinggi aja ke atas," ungkap Adipati.

"Di lantai dua warnanya biru semua, lebih ke kamar. Lantai tiga itu kamar gue sendiri warnanya abu-abu. Ada ruang main, dari situ ada tangga ke atas buat ke rooftop," sambungnya.

Akan tetapi, Adipati mengaku rumah tersebut bukan ia siapkan untuk Vanesha Prescilla kekasihnya saat ini.

Kata pemain film Teman tapi Menikah itu, ia menyiapkan rumah tersebut jauh hari sebelum ia menjadi cinta dengan Vanesha.

"Enggak ada (diskusi rumah dengan Vanesha). Kan ketemu Vanesha baru dua tahun terakhir. Rumah sudah hampir tiga tahun lalu (mulai dibangun)," ungkap Adipati.

Baca juga: Ingin Berkarya, Adipati Dolken Berencana Buat Film Indie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com