Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semakin Banyak Drama, Aming Berencana Mundur dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 11/12/2018, 12:33 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aming Supriatna Sugandhi (37) memiliki rencana untuk mengurangi intensitas kegiatannya di dunia hiburan yang ia jalani saat ini.

Menurut Aming, dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, kini semakin jauh dari apa yang ia harapkan.

"Mau jadi orang biasa saja. Gue terlalu banyak menyerap energi negatif di dunia entertainment, jadi mending mundur saja," ucap Aming saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aming mengaku semakin bingung dengan kondisi dunia hiburan Tanah Air saat ini. Menurut dia, orang-orang yang berkualitas dengan karya dan prestasi mulai jarang mendapat panggung di dunia hiburan.

"Ya, gue di sini (dunia hiburan), tapi bingung gitu loh. Mau berkarya, tapi kalau enggak ada dramanya kok sulit ya. Memang mungkin lagi trennya seperti itu kali ya sekarang," ungkap Aming.

"Tapi gue tuh mau dunia entertainment yang berkarya saja gitu. Drama dan gimmick butuh, tapi kok sekarang kebanyakan ya," sambungnya.

Aming pun menambahkan bahwa salah satu hal yang membuat ia heran adalah semakin banyaknya rekan-rekan artis yang justru mengumbar masalah pribadi ke khalayak.

"Di media sosial tuh harusnya membahas masalah sosial, bukan masalah privasi. Tapi jadi banyak banget yang nyampah. Daripada gila, mending (angkat tangan)," ujar Aming.

Baca juga: Evelyn Mulai Suka Dandan, Aming Senang dan Memuji Cantik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com