Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Beri Tebak-tebakan soal Film Barunya

Kompas.com - 01/07/2018, 14:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan artis peran Aming Supriyatna enggan mengungkapkan secara gamblang tentang film baru yang akan dibintanginya. Aming menyebutkan, sutradara yang menggarap film itu merupakan rekan lamanya.

"Aku terlibat di salah satu film yang paling ditunggu tahun ini, sutradaranya one of my favorite directors. Yang pasti dia temen lama, rekan lama, sutradara yang mendunia, tebak-tebak aja sendiri, dan perannya juga luar biasa, pokoknya penasaran banget deh," kata Aming saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

"Enggak akan di-mention dulu karena saya akan diacak-acak sang sutradaranya. Pokoknya thanking God, because I became the part of this movie project. So I'm so excited! Penasaran kan? Bagus banget filmnya," sambungnya.

Baca juga: Ziarah ke Makam Anaknya, Aming Tak Kuasa Menahan Tangis

Berbeda dari sebelumnya, Aming menjelaskan bahwa kali ini diaa dituntut untuk melepas karakter lucu yang melekat dalam dirinya. Aming tidak akan berkomedi dalam film itu.

"Nah sekarang itu berbeda, sutradaranya minta saya untuk sama sekali enggak lucu, enggak ada lucu-lucunya. 'I want you to transform yourself into another very different character, so you have to leave your character to the fullest'," jelas Aming.

Meski mendapatkan peran pendukung, pria kelahiran 7 November 1980 itu mengaku bersyukur.

"Sekarang keep silent, diam-diam aja. Perannya supporting, sebenarnya semua peran itu penting, di sini aku supporting character, tapi pas dilihat perannya sih aduh thank you," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com