Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D.O EXO Mengaku Kini Digemari Ibu-ibu

Kompas.com - 11/12/2018, 14:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Member boyband EXO, Do Kyungsoo atau D.O (25), mengungkapkan bahwa belakangan ini ia mulai digemari oleh ibu-ibu. Hal itu terjadi setelah seri drama yang ia bintangi, 100 Days My Prince, menuai sukses.

"Biasanya jika ada orang yang meminta tanda tangan saya, saya hanya menulis nama mereka. Tetapi belakangan ini ada banyak perempuan yang lebih tua (yang meminta tanda tangan),” kata D.O dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Melihat penggemar-penggemarnya itu, D.O lalu mencoba menanyakan berapa usia mereka dan ternyata ada beberapa orang yang berusia 45 tahun, bahkan lebih dari 50 tahun.

"Saya berpikir bahwa saya tidak dapat menuliskan nama mereka saja, jadi saya menambahkan “eomoni” (sapaan Ibu atau Bu). Saya menyadari bahwa bahkan perempuan yang lebih tua tahu siapa saya," ucap D.O.

Dalam bahasa Korea, "eomoni" berarti ibu, namun juga dapat digunakan untuk menghormati perempuan yang lebih tua.

Setelah sukses menarik perhatian dengan drama 100 Days My Prince, D.O kini kembali dengan film layar lebar berjudul Swing Kids yang akan tayang perdana pada 19 Desember 2018.

Baca juga: D.O EXO Ungkap Pengalaman Traumatisnya yang Masih Membekas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com