Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Julie Estelle Digaet Agensi Hollywood

Kompas.com - 11/12/2018, 18:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle menceritakan awal keterlibatannya masuk ke agensi Hollywood, ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS.

Hal itu diceritakan Julie saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Iya waktu itu melalui The Night Comes For Us (TFCU) kan sempat ada world premiere di Texas. Waktu itu saya tidak menghadiri, karena shooting ini (Milly & Mamet)," kata Julie.

Saat itu, pihak agensi yang juga menaungi Joe Taslim, lawan main Julie dalam film tersebut melirik kualitas akting Julie.

Baca juga: Dipinang Agensi Hollywood, Julie Estelle Bersiap Go International

Singkat cerita, Julie pun sudah tanda tangan kontrak dengan agensi tersebut.

"Cuma waktu itu dihadiri Joe (Taslim) di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya 'ini (Julie) siapa?' karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid juga," tutur Julie.

"Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana," lanjutnya.

ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood, di antaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.

Kini Julie menambah daftar panjang aktor Indonesia yang siap melebarkan sayap ke kancah internasional.

"Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada," imbuhnya.

Baca juga: Digaet Agensi Hollywood, Julie Estelle Akan Pindah ke AS?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com