Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipinang Agensi Hollywood, Julie Estelle Bersiap Go International

Kompas.com - 10/12/2018, 16:28 WIB

KOMPAS.com -- Setelah sukses menarik perhatian dalam film The Night Comes for Us arahan sutradara Timo Tjahjanto, aktris Julie Estelle kini bersiap merambah Hollywood.

Beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini mendapat pinangan dari ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS.

ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood. Di antaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Avatara 88, tim manajemen Julie di Indonesia, Senin (10/12/2018), ICM Partners akan menjadi representasi atau perwakilan Julie Estelle di Hollywood dan dunia.

Ketertarikan ICM Partners muncul ketika seorang agennya melihat akting Julie Estelle sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” kata Julie dalam keterangan tertulis itu.

Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Julie Estelle dalam salah satu cuplikan adegan film The Night Comes for Us.Instagram/Julie Estelle Julie Estelle dalam salah satu cuplikan adegan film The Night Comes for Us.
Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com juga menganggap Julie layak untuk bermain dalam film Hollywood setelah menyaksikan aksi Julie dalam The Night Comes for Us, Headshot, dan The Raid 2.

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.

Baca juga: Timo Tjahjanto Isyaratkan Film Spin-off TNCFU untuk Julie Estelle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+