Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Lebih Berani di Film Mata Batin 2

Kompas.com - 14/12/2018, 20:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila kembali dipercaya menjadi bintang utama dalam film horor garapan Hitmaker Studios bertajuk Mata Batin 2.

Jessica yang berperan sebagai Alia mengatakan, kali ini karakternya lebih berani dibandingkan film yang pertama.

Hal itu dikatakan Jessica saat berkunjung ke radaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

"Kalau Alia di Mata Batin 1 kan ceritanya mata batinnya baru dibuka kan tuh, jadi dia yang masih shock banget, masih penakut," kata Jessica Mila.

Baca juga: Ibunda Jessica Mila Tak Ingin Punya Menantu Artis

"Sampai akhirnya di Mata Batin 2 ini dia berubah, dari yang penakut banget dia jadi lebih berani. Karena dia tinggal sama adiknya dan harus melindungi adiknya. Jadi dia sebagai kakak harus lebih berani," sambungnya.

Masih digarap oleh sutradara Rocky Soraya, Mata Batin 2 menceritakan lanjutan kisa Alia dan adiknya menghadapi mahluk-mahluk astral setelah mata batinnya terbuka.

Dalam film sekuel ini, Alia bertemu dengan seorang anak di panti asuhan tempatnya bekerja, yang juga bisa melihat hantu.

Film yang rencananya akan tayang pada 17 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, Citra Prima, dan Sophia Latjuba.

Baca juga: Putus Cinta, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Masih Berteman Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com