Putus Cinta, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Masih Berteman Baik

Kompas.com - 05/12/2018, 19:19 WIB
Artis peran Jessica Mila dalam jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Mila dalam jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengaku masih berteman baik dengan mantan kekasihnya, artis peran Mischa Chandrawinata.

"Iya masih, Masih berteman baik," kata Jessica saat ditemui di jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Bahkan, Jessica dan Mischa masih saling memberi ucapan saat salah satu dari mereka berulangtahun.

"Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun, dia masih ngucapin kok," ujar Jessica.

Baca juga: Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Lebih Selektif Pilih Pasangan

Jessica pun sudah tak lagi merasa sedih saat mengingat hubungannya dengan Mischa.

"Gimana ya, enggak sih aku enggak bawa sedih. Ya ada lah rasa kehilangan, pasti ada karena sudah beberapa tahun kan selalu bareng. Cuman enggak dibawa sedih juga," ucapnya.

Sebelumnya hubungan Mischa dan Jessica harus kandas pada Oktober 2018 lalu, setelah tiga tahun dijalani . Hubungan iti berakhir karena sudah tak ada lagi kecocokan antara keduanya.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Trauma Menikah karena Berat Badan Kembarannya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X