Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyaratkan Bunuh Diri, Mantan Tunangan Ariana Grande Didatangi Polisi

Kompas.com - 18/12/2018, 11:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber BBC

KOMPAS.com -- Polisi menyambangi komedian Pete Davidson, setelah mantan tunangan Ariana Grande itu menulis pesan yang mengkhawatirkan di Instagram.

Penggemar awalnya menyerukan keprihatinan mereka terhadap pria berusia 25 tahun itu gara-gara posting-annya yang mengatakan bahwa dia tidak ingin berada di dunia ini lagi. Namun, tulisan Davidson itu kini sudah dihapus.

"Saya benar-benar tidak ingin berada di dunia ini lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini demi kau, tetapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan," tulis Pete.

"Yang pernah saya coba lakukan adalah membantu orang. Ingat saja saya sudah bilang begitu padamu," tambahnya.

Namun, bintang Saturday Night Live tampaknya telah menghapus akun Instagram-nya. Kepolisian New York City kemudian mengatakan kepada Radio 1 Newsbeat bahwa Davidson dalam keadaan baik-baik saja.

Beberapa jam setelah menulis itu, Davidson muncul dalam Saturday Night Live dan memperkenalkan Miley Cyrus sebagai bintang tamu.

Penggemar dan sejumlah selebritas ikut menyatakan keprihatinan mereka terhadap Davidson di media sosial.

Dua pekan lalu, Davidson menuliskan pesan di media sosial untuk orang-orang yang membulinya. Namun, saat itu Davidson bersikeras bahwa dia tidak akan pernah bunuh diri.

"Tidak peduli seberapa keras internet atau siapa pun mencoba membuatku bunuh diri. Aku tidak mau. Aku kesal aku bahkan harus mengatakan ini," tulisnya ketika itu.

Baca juga: Sudah Bertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com