Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Bertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

Kompas.com - 15/10/2018, 08:07 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi pop Ariana Grande (25) dan tunangannya, aktor dan komedian Pete Davidson (24), memutuskan hubungan. Menurut TMZ, Minggu (14/10/2018), hubungan itu berakhir pada akhir pekan ini.

"(Hubungan) itu terlalu cepat. Orang-orang tidak kaget," kata sumber yang dikutip People.

Beberapa sumber TMZ mengatakan keputusan mengakhiri hubungan itu diambil bersama. Grande dan Davidson merasa waktu untuk hubungan mereka tidak tepat.

Sampai Minggu malam, Grande belum menghapus foto-fotonya bersama Davidson dari akun media sosialnya. Namun Davidson, yang dikenal sebagai salah satu bintang Saturday Night Live, langsung menonaktifkan akunnya.

Hubungan mereka berakhir setelah Grande mengalami masa-masa sulit karena mantan kekasihnya, rapper Mac Miller, meninggal karena overdosis pada 7 September lalu.

Penyanyi "God Is A Woman" itu pun absen dari media sosial setelah beberapa kali mengungkap "kelelahan emosional" di Twitter.

"Ariana mengambil waktu untuk menenangkan diri setelah mengalami beberapa hal dalam beberapa tahun ini," kata tim Grande kepada People, September lalu.

"Dia akan tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta, menggarap musik tanpa tenggat waktu. Dia berterima kasih kepada para fans yang memahami keputusannya," lanjut pihak Grande.

Masa menyepi itu tidak berlangsung lama. Baru-baru ini ia kembali menyapa para penggemar melalui Twitter.

Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson memang serba cepat. People mengonfirmasi hubungan mereka pada 21 Mei. Padahal dua pekan sebelumnya, Grande diketahui telah putus dari Mac Miller. Davidson pun baru mengakhiri hubungan dengan aktris Cazzie David.

Setelah kabar hubungan mereka terkuak, Grande dan Davidson tidak malu-malu lagi tampil bareng di hadapan publik. Selain mengunggah foto-foto bersama di media sosial, mereka kerap menghadiri acara bersama-sama.

Pasangan itu kembali membuat kejutan dengan tiba-tiba bertunangan. Kabar itu baru diketahui publik pada 11 Juni.

Baca juga: Pete Davidson Akui Bertunangan dengan Ariana Grande

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com