Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ, Diva yang Fashionable

Kompas.com - 20/12/2018, 20:06 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sudah tergolong penyanyi senior, Titi DJ yang dikarunia empat orang anak selalu tampil menarik. Dia bisa tampil glamor tapi juga bisa tampil kekinian tanpa kehilangan unsur elegan, baik di kala mentas ataupun saat santai bersama buah hatinya.

Gaya berpenampilan perempuan 52 tahun ini memang cukup unik, namun tetap berkesan elegan dan terasa tepat. Bahkan Titi masih cocok mengenakan sneakers saat berkunjung ke Praha dalam rangka proyek rahasia.

Dalam email yang dikirim E-Motion Entertainment, Kamis (20/12/2018) disebutkan bahwa Titi tampil dengan sneakers berwarna jingga dengan topi newboy dan kacamata hitam saat berada di Praha.

"Layaknya penyanyi asal Islandia, Bjork, sang diva tetap menjadi inspirasi anak-anak muda saat ini dalam berpenampilan, lihat saja kala Titi DJ sibuk menggarap video klip 'Mengapa Rindu', Titi yang kala itu mengenakan kacamata berwarna jingga dikelilingi anak-anak muda yang mengenakan kacamata berbentuk hati," tulis E-Motion Entertainment.

Tampilan unik sang diva tak terlepas dari beberapa benda wajib yang hampir selalu mengiringi dirinya. Setidaknya ada benda wajib yang sering digunakannya, yakni kacamata.

Wanita yang sempat menjadi finalis ajang Miss World ini tak pernah lepas dari kacamata, bahkan Titi DJ sering tampil beragam kacamata dengan bentuk yang cukup unik.

Baca juga: Titi DJ, Sang Dewi yang Bersiap Tembus Batas Lintas Generasi

"Yang pasti , dalam setiap penampilannya, selalu ada yang berbeda dari dirinya. Mulai dari rambut sampai sepatu. Sehingga penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Titi DJ tampil begitu kasual setiap dirinya mengenakan jeans bergaya bell-bottom atau istilah lokalnya jeans cutbray," tulis E-Motion Entertainment.

Tampil colorful

Selain tampil dengan fashion wajib di atas yang membuat dirinya selalu terlihat segar adalah gaya rambutnya. Titi cukup sering berganti-ganti gaya rambut. Dari tampilan gaya rambut pendek dengan warna keperakan, rambut ikal berwarna merah hingga tampil dengan rambut lurus panjang berwarna hijau.

"Titi DJ, penyanyi senior, seorang diva, ibu dari empat orang anak ini tampaknya akan terus menginspirasi anak muda zaman now lewat karyanya di dunia musik serta lewat gayanya dalam berpakaian. Titi DJ sang diva yang fashionable," demikian E-Motion Entertainment mengakhiri email-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com