Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Sebut Anggun C Sasmi sebagai Rival Beratnya

Kompas.com - 12/09/2018, 16:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki peran yang sama sebagai coach  dalam ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia 2018, penyanyi Titi DJ menyebut rekan seprofesinya, Anggun C Sasmi, sebagai rival beratnya.

"Rival berat saya adalah Anggun," ujar Titi dalam jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

Rivalitas antara Titi dengan Anggun akan jelas terlihat saat keduanya berusaha merekrut peserta The Voice Indonesia 2018 sebagai penyanyi yang akan mereka bimbing.

 

Baca juga: Tiga Alumni The Voice Kids Indonesia 2016 Rilis Aku Anak Indonesia

Titi berujar, jika ia dan Anggun tertarik kepada peserta yang memiliki kualitas suara bagus, biasanya mereka akan lebih memilih Anggun.

"Kalau Anggun yang sudah muter bangkunya. Saya bingung gimana ya (merayu peserta)," kata Titi.

"Kalau kami beda, kalau dia kayak di atas (menunjuk ke kepala Anggun) sudah ada tulisan internasional)," timpal Armand Maulana, yang juga menjadi salah satu coach.

Anggun yang berada dekan Titi hanya bisa tersenyum. Dia memuji balik Titi. Menurut Anggun, peserta menyukai Titi karena pelantun "Sang Dewi" punya magnet sendiri.

"Kalau Titi sudah mengoyangkan jarinya, uh...," kata Anggun.

The Voice Indonesia pada 2018 ini adalah musim yang ketiga. Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, serta duet Vidi Aldiano dan Nino RAN akan menjadi coach.

Mereka akan memilih para kontestas berbakat di dunia tarik suara di 18 kota di antaranya adalah Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com