Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal Digelar di Dua Kota

Kompas.com - 20/12/2018, 21:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal siap digelar. Konser ini dibuat untuk memberikan penghormatan bagi tiga artis musik besar Tanah Air, yakni Eros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryoprayogo.

Konser ini akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk di Jakarta akan bertempat di Concert Hall, iNews Tower Lantai 4 pada 1 Februari 2019, sedangkan di Surabaya akan digelar di Grand City Convex Surabaya pada 14 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Iwan Fals Dulu Takut Nyanyikan Dua Lagu Eros Djarot

Menurut Novi Madjedi selaku Co Executive Producer Konser dari Betiga Satu Rasa, konser Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal ini dibuat untuk mengenalkan kembali tiga maestro musik Indonesia.

"Ini bukan konser yang besar. Misi kami ingin memperkenalkan kepada kaum milenial bahwa di dekade tahun 1970 atau 1980-an, kita mempunyai beberapa maestro musik yang melegenda," kata Novi dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Konser Eros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal terinspirasi dari album Badai Pasti Berlalu (1977), di mana ketiganya bekerjasama. Erros Djarot sebagai pengarah musik, Yockie Suryoprayogo sebagai pemusik, dan Chrisye yang menyanyikan karya Eros-Yockie.

Nantinya lagu-lagu karya Eros, Chrisye dan Yockie akan dibawakan oleh para musisi muda seperti, Dian Pramana Putra, Bonita, Marcell Siahaan, Wizzy, Barsena (di Jakarta) dan Trisouls (di Surabaya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com