Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All 4 One Kagumi Keramahan dan Keindahan Sulawesi Utara

Kompas.com - 22/12/2018, 18:23 WIB
Skivo Marcelino Mandey,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

MANADO, KOMPAS.com - Grup R&B asal Amerika Serikat All 4 One mengaku kagum pada keramahan penduduk dan keindahan alam di Sulawesi Utara.

"Saat kami masih di atas pesawat pun, ketika akan mendarat, kami sudah mengambil gambar-gambar. Sulawesi Utara sangat hijau dan indah, orang-orang yang baik dan cantik-cantik," kata personel All 4 One Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Novotel, Manado, Sabtu (22/12/2018).

Keempat personel All 4 One pun berjanji akan mempromosikan Sulawesi Utara di setiap sosial media mereka.

"Kami selalu melakukan itu. Posting tempat-tempat yang kami kunjungi termasuk daerah ini," tambah mereka.

Baca juga: All 4 One dan Sheila on 7 Rayakan Bareng Tahun Baru 2018 di Bandung

Grup pop yang terkenal karena single hit "I Swear" ini dihadirkan oleh Pemerintah Provinisi Sulawesi Utara untuk memeriahkan Christmas Festival 2018 yang akan digelar di Stadion Maesa, Tondano, Kabupaten Minahasa pada Minggu (23/12/2018) besok.

All 4 One mengatakan bahwa saat konser nanti mereka akan menyanyikan lagu-lagu Natal, termasuk "I Swear" yang adalah tembang andalan mereka yang populer di tahun 1990-an.

Pemerintah Propinsi Sulut yang dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selang tiga tahun terakhir juga menggelar Christmas Festival. Sebelumnya, salah satu personil Westlife Shane Filan dihadirkan pemerintah untuk menyemarakkan Natal dan menghibur masyarakat.

Dalam konser besok, selain All 4 One, juga akan tampil Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir dan Aneth Indonesian Idol Junior serta Nindy Ellese.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com