Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Nazar Dewa Dayana jika Asal Kau Bahagia Capai Satu Juta Penonton

Kompas.com - 22/12/2018, 20:16 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

MALAYSIA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Dewa Dayana bernazar akan berubah lebih baik jika film perdananya, Asal Kau Bahagia, bisa menembus satu juta penonton.

Dewa bernazar demikian karena selama ini ia merasa seringkali tak sedisiplin pemain lainnya.

"Nazar itu bukan hal yang diremehkan ya. Gua lebih pengin ubah diri gua sendiri, misalkan kalau film Asal Kau Bahagia diterima sejuta atau dua juta orang (penonton)," ungkap Dewa saat ditemui usai gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Aktingnya Menuai Pujian, Dewa Dayana Sebut Capaian Ini Hasil Kerja Sama Tim

Dewa berjanji bahwa ke depannya ia akan lebih menghargai waktu, apalagi film yang ia bintangi sendiri.

"Gua akan berubah karena gua adalah manusia yang selalu telat di film Asal Kau Bahagia. Gua mau ubah itu. Mau shooting, mau promo, gua telat terus," ungkap Dewa.

Selain itu, Dewa mengakui bahwa kini ia mulai merasakan kenyamanan dalam dunia akting.

"Itu serunya akting, itu akan jadi pandangan seru. Di film ini gua seperti ini, di film baru gua terlahir lagi orang yang baru, mungkin itu yang seru," ungkap Dewa.

Kendati demikian, Dewa belum bisa memastikan apakah ia akan mantap sepenuhnya bergelut di dunia akting. Kata Dewa, ia saat ini hanya coba maksimal dalam menjalani apa yang sedang dilakoni.

"Gua menyerahkan sama Tuhan, dia yang berikan semuanya ke gua, dia yang mengarahkan (ke mana) gua yang (tinggal) menjalani," ungkap Dewa.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero ini akan tayang serentak di Tanah Air pada 27 Desember mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com