Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktingnya Menuai Pujian, Dewa Dayana Sebut Capaian Ini Hasil Kerja Sama Tim

Kompas.com - 22/12/2018, 19:51 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

MALAYSIA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Dewa Dayana mendapat pujian berkat aktingnya dalam film perdananya, Asal Kau Bahagia.

Dalam film garapan sutradara Rako Prijanto itu, Dewa dianggap berhasil menghidupkan suasana dan menjadi penghubung antara karakter Aliando Syarief dan Aurora Ribero yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Berkait hal itu, Dewa merasa keberhasilannya dalam film Asal Kau Bahagia tak serta merta datang sendiri, melainkan berkat kerja sama tim yang solid.

"Kayak yang tadi gua bilang, ini bukan betapa hebat gua, tapi betapa hebat kami (tim)," ucap Dewa saat ditemui usai gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Rizal Armada Bangga Lagu Asal Kau Bahagia Dijadikan Film

Salah satu orang yang memuji akting Dewa adalah Indro "Warkop" yang juga turut hadir menyaksikan gala premiere Asal Kau Bahagia.

Indro berpendapat bahwa Dewa adalah anak muda yang memiliki potensi yang besar. Mendengar hal itu, Dewa mengaku tak bisa berbicara banyak kecuali rasa bangga.

"Gua cuma mampu berkomedi dan diapresiasi sama komedian legendaris. Oke gua speechless. Gua bangga sama diri gua sendiri dan bangga dengan Asal Kau Bahagia ini," ungkap Dewa.

Dewa pun menambahkan bahwa sebenarnya ia bukanlah orang yang lihai dalam berakting komedi, namun berkat dorongan dan motivasi dari tim produksi dan para pemain, ia mampu melewati itu semua dengan cukup baik.

"Jujur gua enggak bisa komedi, karena gua  ngerasanya garing (tak lucu) gitu. Cuma ini film gua kan dibantu, dan akhirnya gua dibantu dari segala arah semoga diterima (masyarakat)," ungkap Dewa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com