Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Ajak Slankers Doakan Korban Tsunami Banten dan Lampung

Kompas.com - 23/12/2018, 21:54 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Slankers untuk mendoakan para korban bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung.

Ajakan tersebut disampaikan Jokowi melalui sebuah video rekaman yang ditampilkan di layar di panggung konser perayaan 35 tahun Slank berkarier yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

"Malam, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Joko Widodo ingin mengajak para Slankers yang hadir malam ini untuk mendoakan para korban tsunami Banten dan Lampung," ucap Presiden Joko Widodo dari rekaman video.

Jokowi memberikan semangat dan mengajak para Slankers untuk saling bahu-membahu untuk memulihkan kondisi akibat tsunami Banten dan Lampung.

"Kita semua berduka atas peristiwa ini, saya yakin kita semua dapat melewati dengan bergandengan tangan seperti yang kita lakukan selama ini," ungkap Jokowi.

Jokowi pun mengimbau agar para personel Slank tak pernah lelah untuk tetap menyampaikan kepedulian melalui lagu-lagu.

"Untuk personel Slank, Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, Ridho, dan bunda Iffet teruslah berkarya untuk bangsa Ini," ucap Jokowi.

"Sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," sambungnya.

Kendati tak jadi hadir dalam konser tersebut, namun Jokowi mengatakan bahwa jiwa Slankersnya tetap tak bisa diragukan.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," pungkas Jokowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com