Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Berduka atas Kepergian Aa Jimmy dan Istri

Kompas.com - 24/12/2018, 10:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajemen grup lawak Jigo menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian salah satu personel mereka, Aa Jimmy, dan istrinya, Hati Nurilah.

Pasangan suami istri itu merupakan korban meninggal dalam bencana tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

"Inalillahi Wa Inailaihi rojiun, Selamat jalan AA Jimmy (Heriyanto) dan Istri," tulis akun Instagram resmi Jigo, @jigoofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/12/2018).

"Kepergianmu dalam melaksanakan tugas/ kewajiban Insha Alloh tercatat sebagai Syuhada. Dengan menjadi akhir yang baik ( Husnul Khotimah)," tambahnya.

Akun tersebut juga memajang dua foto yang menunjukkan satu jenazah yang dikafani dan diantar oleh beberapa orang.


Mendiang Aa Jimmy sebelumnya menjadi pembawa acara dalam kegiatan gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tsunami menerjang kawasan tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

Setelah jenazahnya tiba di kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (23/12/2018), datang kabar bahwa istrinya yang ikut bersamanya telah ditemukan. Namun, dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan akun Instagram perwakilan manajemen Jigo, Adzee Ridwan, jenazah istri Aa Jimmy dibawa dari RSUD Serang ke Cianjur.

"Proses Pelepasan jenazah alm. Ibu Hati Nurilah (istri alm. @argojimmygo) dari RSUD Serang menuju rumah duka di Cianjur...," tulis akun @adzeeridwan.

Sementara dua anak Aa Jimmy yang juga berada di Tanjung Lesung saat peristiwa terjadi, sampai saat ini masih dalam pencarian.

"Mohon doanya untuk ke 2 anak beliau yang saat ini masih dalam pencarian, segera ditemukan. Aamiin #prayJigo #praytanjunglesung #tsunami," tulis akun @jigoofficial.

Baca juga: Komedian Aa Jimmy Jadi Korban Meninggal Tsunami Banten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com