Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Menyisir Tanjung Lesung demi Cari Istrinya

Kompas.com - 24/12/2018, 16:46 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ifan "Seventeen" tak menyerah mencari keberadaan istrinya, Dylan Sahara, yang menjadi korban hilang dalam bencana tsunami Banten.

Dylan sebelumnya menemani Ifan manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018). Namun, tiba-tiba gelombang tsunami menerjang kawasan tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

"(Ifan mencari) di daerah sekitaran Tanjung Lesung karena kan kejadian di sana. Tapi tidak menutup kemungkinan hari ini akan berkembang ke tempat lain," kata juru bicara manajemen Seventeen, Yulia Dian, kepada Kompas.com via telepon, Senin (24/12/2018).

Vokalis Seventeen itu, menurut Yulia, memilih tinggal sementara di daerah Pandeglang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian agar mudah melakukan pencarian.

"Kemarin sempat diberhentiin karena cuacanya hujan di sana. Ditakutkan ada susulan lagi kan. Ifan tadi udah kembali ke lokasi untuk mencari istrinya," ucapnya.

"Ifan semalam stay di Pandeglang, dia tidak pulang. Dari situ ke Tanjung Lesung tidak jauh, hanya beberapa kilometer," imbuhnya.

Yulia menambahkan Ifan tak akan berhenti mencari istrinya meski apa pun halangannya. Ifan yakin bahwa Dylan pasti bisa ditemukan.

"Ifan tetap akan mencari. Ifan di sana dibantu oleh tim apa gitu," ujarnya.

Baca juga: Istri Ifan Seventeen Berada di Belakang Panggung Saat Tsunami Datang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com