Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kodaline Gelar Konser Tunggal Pertamanya di Indonesia Maret 2019

Kompas.com - 26/12/2018, 17:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser tunggalnya untuk pertama kali di Indonesia. Konser bertajuk Politics of Living Tour 2019 itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019 mendatang.

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com pada Rabu (26/12/2018), band yang beranggotakan, Steve Garrigan (Vocal), Mark Prendergast (Guitar), Jason Bolan (Bass) dan Vincent May (Drum) ini siap mengguncang Indonesia.

Bimo Nugroho selaku Founder GUDLive, salah satu promotor dari konser ini mengatakan bahwa kedatangan Kodaline diharapkan mampu menyatukan penonton di tahun politik meski memiliki pilihan yang berbeda-beda.

Baca juga: Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di GBK 3 Mei 2019

"Bentuk kolaborasi ini bertujuan untuk membuktikan bahwa dunia konser di Indonesia sangat banyak peminatnya, meskipun banyak isu politik yang sekarang beredar namun musik bisa menyatukan kita semua," ucap Bimo.

Sementara menurut JS Pratomo selaku Founder TerasKonser yang juga salah satu promotor percaya, Indonesia akan tetap menjadi tempat yang aman untuk para artis Internasional menggelar konser.

"Walaupun dengan adanya isu politik ini, Indonesia akan tetap aman dalam mendatangkan artis internasional lainnya," ujar JS Pratomo.

Tiket Politics of Living Tour sendiri akan mulai dijual pada tanggal 9 Januari 2019 secara online. Harga tiket presale ini dijual mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1,150 juta mulai dari kelas tribune hingga VIP.

Baca juga: John Mayer Gelar Konser di Jakarta April Tahun Depan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com