Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjasmara: Kamu Hancurin Kepercayaan Diri Istri Saya lalu Minta Maaf, Enak Banget

Kompas.com - 30/12/2018, 15:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Warganet yang menghina fisik aktris Dian Nitami sudah meminta maaf lewat media sosial. Namun, bagi suami Dian, aktor Anjasmara, hal itu belum cukup.

"Dia DM (direct message) katanya minta maaf. Tapi cuma gitu doang. Terus ngirim kayak begini (Insta Story). Enak banget ya," kata Anjas melalui live Instagram seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Ia merasa tak adil si warganet begitu mudahnya meminta maaf, sementara kata-kata negatifnya punya dampak besar terhadap istrinya.

"Kamu tahu enggak kamu udah nyakitin hati istri saya? Kamu tahu enggak saya punya waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya PD (percaya diri)? Sekarang kamu hancurin gitu aja, terus kamu minta maaf gitu aja, enak banget," kata Anjas.

Pemain sinetron Romi dan Juli itu mengatakan pula bahwa ia sebenarnya tak senang bermasalah dengan orang atau sampai berniat melaporkan seseorang ke polisi. Anjas mengaku ia biasanya sebisa mungkin menghindari konflik.

"Tapi kalau misalnya ada yang sudah keterlaluan ya pastinya kita harus sama-sama belajar untuk bisa lebih baik lagi," katanya.

"Sebenarnya malas ngurusin kayak ginian. Tapi istri saya dibuli. Kalau saya yang dibuli mah saya diemin aja. Harusnya sih enggak ada masalah ya kalau kita bisa memberikan komentar-komentar yang membangun," tambah Anjas.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @ anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com