Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjasmara Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisik Istrinya ke Polisi

Kompas.com - 30/12/2018, 06:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Anjasmara mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya, Dian Nitami, ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh...," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

"... maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Jaga lah sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam???????????????????????? #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming

A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on Dec 28, 2018 at 3:53am PST


Pemain sinetron Romi dan Juli ini memberi waktu satu hari kepada warganet tersebut untuk meminta maaf di hadapan publik. Jika tidak, Anjas siap membawa masalah itu ke jalur hukum.

"Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam," tulis Anjas.

"#ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming," tulisnya lagi.

Baca juga: Ini Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Dian Nitami dan Anjasmara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com