Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rima Melati Adams Terganggu Kuku Panjang

Kompas.com - 03/01/2019, 11:41 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah vakum hampir enam tahun, artis peran Rima Melati Adams kembali muncul dengan film bergenre horor, DreadOut. Dalam film itu, Rima berperan sebagai sosok hantu perempuan berkebaya merah.

Menurut Rima, perannya sebagai hantu membutuhkan banyak riasan. Ia merasa agak terganggu dengan hal-hal yang melekat pada tubuhnya, sebagai bagian dari riasan selama shooting.

"Yang nyebelin kukunya, soalnya karena pakai kuku panjang jadi enggak bisa ngapain-ngapain, karena kan panjang.. kalau makeup aku masih enggak terlalu (mengganggu)," ungkap Rima saat ditemui usai press screening film DreadOut di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Perempuan asal Singapura itu menambahkan salah satu tantangan dalam film tersebut di luar makeup adalah peran yang harus menggunakan bahasa Sunda.

"Pas meeting sama para produser, itu aku takut karena pakai bahasa Sunda, tapi diyakinin sama Mas Kimo. Akhirnya oke," ungkap istri penyanyi Marcell Siahaan itu.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Susan Sameh, dan Ciccio Manaserro ini akan mulai tayang serentak pada hari ini Kamis (3/1/2019) di bioskop-bioskop Tanah Air.

Baca juga: Rima Melati Adams Putuskan Pensiun dari Dunia Sinetron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com