Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum, Akan Kembali ke Indonesia Tahun Ini

Kompas.com - 03/01/2019, 18:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Korea Selatan Park Bo Gum akan kembali ke Indonesia tahun ini. Bintang drama televisi Encounter itu bakal menggelar fan meeting atau jumpa penggemar dalam rangka Park Bo Gum Asia Tour 2019.

Rencana kedatangan Bo Gum ke Tanah Air itu diumumkan oleh agensinya, Blossom Entertainment, melalui laman Facebook.

"Halo. Ini adalah Blossom Entertainment. Kami mengumumkan tur Asia 2019 untuk Park Bo Gum. Area yang terjadwal: Malaysia, Indonesia, Filipina," tulis akun Facebook @blossoment, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/1/2019).

Namun, belum ada informasi detail tentang tanggal dan lokasi acara fan meeting Park Bo Gum nanti di Indonesia dan dua negara lainnya.


Blossom Entertainment baru membagikan jadwal untuk tur di Seoul, Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret), dan Taiwan (6 April).

"Kami akan memberi kalian jadwal tambahan dan detail lainnya ke depannya. Terima kasih banyak atas perhatian dan cinta kalian terhadap Park Bo Gum," tulis agensi tersebut.

Sebelumnya, Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu.

Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pesan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com