Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insan Film Tanah Air: Selamat Jalan Torro Margens

Kompas.com - 04/01/2019, 09:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ungkapan duka dari sejumlah insan perfilman Indonesia mengalir untuk mendiang aktor senior Torro Margens. Pemain film 9 Naga itu meninggal dunia pada Jumat (4/1/2019) dini hari.

Salah satu pesohor hiburan yang mengungkapkan belasungkawanya adalah aktris Marsha Timothy.

"Selamat jalan Toro Margens.. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun...," tulis Marsha dalam akun Twitter-nya, @Marshatimothy2, seperti dikutip Kompas.com, Jumat pagi.

Sutradara Andibachtiar Yusuf juga mengucapkan dukanya atas kepergian Torro Margens. Mendiang Torro pernah bermain dalam film Love for Sale karya Andibachtiar.

"RIP Toro Margens, aktor hebat, legenda, idola masa kanak kanak yang pernah gue tangani.....akan selalu dalam kenangan," tulis Andibachtiar di akun Twitter-nya.

Selain itu, aktor kawakan Sudjiwo Tedjo turut menyampaikan pesan "selamat jalan" untuk mendiang Torro Margens.

"Mas Torro Margens .. met bangun tidur ... sampai jumpa pas kami juga sudah bangun nanti .. #utangRasa .. sekarang kami semua masih tidur dan menjalani dunia dalam keadaan mimpi..," tulis Sudjiwo lewat akun Twitter @sudjiwotedjo.

Aktor Torro Margens meninggal dunia pada usia 68 tahun. Selama berkarier di dunia seni peran, aktor kelahiran Pemalang ini dikenal dengan perannya sebagai karakter antagonis.

Dia juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Baca juga: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com