Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjasmara dan Dian Nitami akan Jalani Pemeriksaan atas Laporannya

Kompas.com - 04/01/2019, 19:11 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara dan Dian Nitami akan menjalani pemeriksaan atas laporan yang mereka ajukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Laporan tersebut berkait kasus buli yang dialami oleh Dian beberapa waktu lalu melalui unggahan di akun Instagram Anjasmara.

"(iya ada) Panggilan minggu depan, hari Rabu (9/1/2018)," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jumat (4/1/2019).

Baca juga: Ini yang Akan Dilakukan Anjasmara bila Bertemu dengan Penghina Istrinya

Rencananya, kata Andi, pihak kepolisian akan memanggil pelapor dan saksi dalam kasus tersebut untuk mendalami laporan yang telah diajukan.

"Iya (Dian Nitami sebagai pelapor) dan juga saksinya Anjasmara," ucap Andi.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menambahkan bahwa laporan Dian akan dilanjutkan ke tahap berikutnya setelah menjalani pemeriksaan pada minggu depan.

"Di BAP (pemeriksaan tahap) awal kan, baru habis itu mulai (tahap) lidik (mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana)," ucap Indra saat ditemui di lokasi yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com