Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sheza Idris Berencana Ajak Anak Napak Tilas ke Amerika

Kompas.com - 04/01/2019, 21:23 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheza Idris dan suaminya Surya Ibrahim berencana mengajak anaknya untuk napak tilas ke Amerika jika sudah besar nanti.

Hal itu karena Sheza yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin (31/12/2018) lalu, sempat tinggal bersama suaminya dan mengandung anak pertamanya di Negeri Paman Sam.

"Paling kalau mau bawa bayi ke Amerika ya entar kalau sudah ngerti dikit (cukup besar), aku ajak napak tilas, 'Dulu ayahmu ibumu gini," ucap Surya saat ditemui dalam jumpa pers usai prosesi kelahiran anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Selain itu, Surya mengatakan bahwa sejauh ini ia juga belum ada rencana untuk kembali ke Amerika dan membawa anaknya tinggal di sana seperti saat istrinya masih mengandung beberapa bulan lalu.

Baca juga: Melahirkan Anak Pertama, Sheza Idris Merasa Dapat Kado Tahun Baru

"Insya Allah enggak (dibawa lagi), ke Amerika (nanti) buat cuma jalan-jalan saja deh," ucap Surya.

"Kalau sekarang kan aku sudah tinggal di sini (Indonesia), kerja di sini," sambungnya.

Surya pun menambahkan, ia memilih pulang agar istrinya bisa melahirkan di Indonesia. Pasalnya, keluarga mereka lebih banyak berada di Tanah Air.

"Jadi sebenarnya anak ini made in Amerika ya, jadi waktu (usia kandungan) Sheza 5 bulan di Amerika, pulang ke (Indonesia) sini (saat usia kandungan) 5 atau 6 bulan," ucap Surya.

"Terus pertimbangannya kalau aku lebih concern ke ngebayangin nanti saat ngelahirin gimana, proses lahiran Sheza nanti otomatis kita berdua doang dong, enggak ada mama-papanya, keluarga di sekeliling, paling yang jenguk teman-teman doang," lanjutnya.

Baca juga: Berat Badan Naik 15 Kg Selama Kehamilan, Sheza Idris Cuek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com