Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Rehat dari Pekerjaan karena Kondisi Kesehatan Ayahnya

Kompas.com - 05/01/2019, 16:45 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber NBCNews


KOMPAS.com - Bintang pop Britney Spears pada Jumat (4/1/2019) kemarin mengumumkan bahwa dia akan rehat dari pekerjaanya tanpa batas waktu sekalligus menunda rencana untuk tinggal di Las Vegas karena masalah kesehatan ayahnya yang mengancam jiwa baru-baru ini.

Spears membuat pengumuman di Facebook serta pesan kepada penggemar di situs webnya. Dia menulis bahwa ayahnya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal beberapa bulan yang lalu.

"Saya ingin fokus dan mendedikasikan energi saya untuk merawat keluarga saya. Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan saya ingin bersama keluarga saya saat ini seperti mereka selalu ada untuk saya," kata Spears dalam sebuah pesan di situs webnya.

Baca juga: Tweet Britney Spears Tutup Usia Beredar, Sony Music Meminta Maaf

Dia juga meminta maaf kepada penggemarnya atas ketidaknyamanan ini. Sebab pertunjukan Spears, yakni "Britney: Domination" telah dijadwal akan digelar di Park Theater, Park MGM Resort pada Februari mendatang.

Spears, yang terkenal dengan lagu "Baby One More Time" menulis di Facebook bahwa ia menghargai doa dan dukungan untuk keluarganya selama masa sulit ini.

"Saya sudah menantikan acara ini dan melihat kalian semua tahun ini, jadi melakukan (jeda dari pekerjaan) ini membuat saya sedih. Namun, penting untuk selalu mengutamakan keluarga Anda... dan itulah keputusan yang harus saya buat," kata Spears dalam Facebook.

"Kita semua sangat bersyukur bahwa dia keluar dari sana, tetapi dia masih memiliki jalan panjang di depannya," tulis Spears dalam pesan itu.

Perwakilan Spears mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ayah penyanyi itu, Jamie Spears, sakit parah dua bulan lalu ketika usus besarnya pecah. Dia dirawat dan dioperasi dengan menghabiskan 28 hari di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NBCNews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com