Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Irham Canggung Saat Cium Pipi Yoriko Angeline

Kompas.com - 07/01/2019, 11:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Ari Irham mengaku agak canggung saat melangsungkan pengambilan gambar adegan mencium pipi lawan mainnya, Yoriko Angeline dalam film Met After You.

"Lumayan canggung dikit. Itu sebelumnya kita udah take tapi harus diulang," kata Ari saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Ari menyebutkan, adegan tersebut harus diulang hingga enam kali karena kebutuhan pencahayaan.

Baca juga: Jadi Playboy, Ari Irham Punya Pelatih Gombal

"Karena mataharinya, terus sebelumnya beda set tadinya enggak di situ, terus enggak keburu waktunya sehingga diulang lagi. Sekitar enam shoot diulang lagi," ujarnya.

Meski ini adalah kali pertamanya beradu akting dengam Yoriko, Ari mengaku tak menemukan kesulitan saat membangun emosi.

"Asyik sih dia orangnya fun, gokil dan easy going lah orangnya sehingga chemistry-nya lancar. Kita ada waktu khusus untuk berdua sama acting coach, diajarin ngomong yang bener pakai hati tuh kayak begini segala macem ," ucap Ari.

After Met You yang digarap oleh sutradara Patrick Effendy bercerita tentang Ari, DJ (Disk Jokey) playboy yang berusaha mendapatkan hati teman sekelasnya, Ara (Yoriko) sekaligus anak dari produser yang menggarap musiknya.

Dalam film tersebut, Ari beradu akting dengan deretan bintang muda seperti Naufan Azka, Chicco Kurniawan, Dede Satria dan komika Yudha Keling.

Nama Wulan Guritno dan Surya Saputra juga tirut menghiasi film yang dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com