Jadi Playboy, Ari Irham Punya Pelatih Gombal

Kompas.com - 07/01/2019, 10:31 WIB
Ari Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Ari Irham terlibat dalam penggarapan film drama komedi romantis bertajuk After Met You. Ari berperan sebagai Ari, si playboy yang memiliki trauma dari masa lalunya.

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

"Sekarang aku jadi cowok playboy, dan punya trauma di masa lalu yang mengubah hidupnya 180 derajat," kata Ari.

Ari menuturkan, bahwa untuk mendalami peran sebagai playboy, dia memiliki pelatih sendiri untuk belajar gombal.

"Ada gombal coach-nya, ada pelatih cintanya gitu, iya ngobrol gimana gombal yang bener. Gombal yang bener tuh ngomong harus pelan-pelan, punchline-nya harus dapat," tutur Ari.

Ari mengaku tidak merasa kesulitan untuk mengucapkan rayuan-rayuan gombalnya keoada wanita dalam film garaoan RA Pictures itu.

After Met You yang digarap oleh sutradara Patrick Effendy bercerita tentang Ari, playboy yang berusaha mendapatkan hati teman sekelasnya, Ara, yang juga anak produser yang menggarap musiknya.

Dalam film tersebut, Ari beradu akting dengan Yoriko Angeline dan deretan bintang muda seperti Naufan Azka, Chicco Kurniawan, Dede Satria dan komika Yudha Keling.

Nama Wulan Guritno dan Surya Saputra juga menghiasi film yang dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang itu.

Baca juga: Surya Saputra Pancing Emosi Ari Irham Saat Shooting After Met You

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X