Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Yakin Banyak Aktor Bagus Selain Dirinya di Indonesia

Kompas.com - 08/01/2019, 18:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian mengungkap alasannya rehat sejenak dari industri film Tanah Air pada tahun 2018 lalu.

Hal itu dikatakan Reza saat diwawancarai usai syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Saya tuh excited banget sama tahun ini, karena menurut saya cukup sudah rehat-rehat itu, saya sudah enggak mau lagi di kuping saya dengar 'Reza Rahardian lagi Reza Rahardian lagi'," kata Reza.

Baca juga: Reza Rahadian Sempat Ragu Saat Terima Tawaran Main Film Twivortiare

Menurut Reza, Indonesia memiliki banyak aktor berkualitas selain dirinya.

"Jadi saya pikir waktu (rehat) yang saya ambil sudah lebih dari cukup, terbukti kok banyak banget film yang lainnya yang bagus-bagus, itu membuktikan bahwa kita punya banyak aktor bagus tanpa Reza Rahadian di dalamnya," sambungnya.

Diketahui bahwa ada dua film yang dibintangi Reza rilis tahun lalu, yakni Benyamin Biang Kerok dan The Gift.

Hal ini sangat kontras bila dibandingkan dengan tahun 2017, di mana 7 film yang dibintangi Reza menghiasi bioskop Tanah Air.

Kini Reza kembali terlibat dalam penggarapan layar lebar yang diproduksi oleh MD Pixtures bertajuk Twivortiare, sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul sama.

"Jadi menurut saya ya sekarang adalah waktunya saya kembali bekerja seperti biasanya, dengan project yang lebih selefektif  lagi tahun ini, saya banyak belajar dari tahun sebelumnya," tutur Reza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com