Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Berharap Proses Cerainya Berjalan Lancar

Kompas.com - 09/01/2019, 08:08 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Melanie Putria berharap proses perceraian yang sedang ia jalani dengan suaminya Angga Puradiredja, dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

"Dan saya sekali lagi enggak bosan-bosan minta tolong sama teman-teman untuk mendoakan dan membantu aku, Angga dan Sheemar, semoga semuanya jadi mudah dan berkah," ucap Melanie saat ditemui usai jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Selasa (8/1/2019).

Menurut perempuan yang memiliki hobi lari ini, ia tak akan menuntut banyak dari proses yang sedang berjalan dan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

"Semoga semuanya berjalan baik-baik, apa pun yang terjadi di depan nanti kita serahkan sama Allah. Allah yang punya kuasa penuh untuk menentukan segalanya dalam hidup ini," ucap Melanie.

Rencananya, sidang perceraian lanjutan Melanie dan Angga akan digelar kembali pada 22 Januari 2019 dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi.

Melanie yang menikah dengan Angga pada 7 Maret 2010 lalu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya pada 23 November 2018 lalu.

Baca juga: Melanie Putria Sebut Keputusan Bercerai Sudah Lama Dipertimbangkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com