Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Berstatus Orangtua Tunggal, Sarah Azhari Sudah Menikah?

Kompas.com - 09/01/2019, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sarah Azhari membantah statusnya saat ini adalah single parent atau orangtua tinggal seperti yang dipikirkan orang-orang. 

"Gimana ya. Saya dibilang single parent juga enggak. Jadi ya memang tidak perlu ada orang orang lain di samping saya," kata Sarah saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Kalau teman sih banyak, tapi sekedar teman, enggak yang macam-macam. Karena status saya kan dibilang single juga enggak ya," tambahnya.

Namun, saat ditanya sudah menikah atau tidak, Sarah menolak menjawabnya. Ia menegaskan sekarang ini fokus utamanya adalah putranya Albany Ray (18).

"He he he. No comment buat yang itu, dibilang nikah lagi, enggaklah. Saya fokus buat anak saya. Suka dukanya dibilang single parent sih enggak juga ya. Enggak. Tapi kebanyakan saya sama dia sendiri. Kebanyakan saya yang fokus ke dia," kata Sarah.

Adik aktris Ayu Azhari ini lalu mengatakan kepada putranya sambil setengah berbisik dan tertawa kecil, 'Masa disuruh menikah?'. Albany pun merespons dengan mengatakan bahwa hal itu tak boleh dilakukan.

"Enggak boleh, kalau ngobrol sama cowok, aku tolak. Very (protektif), cause... karena aku punya bapak," ujar Albany yang disambut tawa Sarah.

Selama ini, publik hanya mengetahui bahwa Sarah pernah dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Pedro Miguel Carrascalao, putra Gubernur Timor Timur pada era Presiden Soeharto.

Namun, mengenai mereka sudah menikah atau tidak, hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Saat Sarah melahirkan putranya belasan tahun lalu, ia menjadi perbincangan karena tak pernah terdengar menikah. Banyak yang berasumsi bahwa ayah biologis anaknya adalah Pedro. Meski begitu, Sarah selalu enggan menjawab mengenai hal tersebut.

Bertahun-tahun berlalu tak terdengar lagi kabarnya, pada 8 Juni 2018 lalu, Sarah mengunggah foto ijazah SMA putranya yang lulus dari Halstrom Academy, California, AS.

Di situ tercantum nama lengkap anaknya yang menggunakan nama belakang Pedro, yakni Albany Ray Carrascalao.

Baca juga: Sarah Azhari dan Putranya Sering Dikira Kakak-Adik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com