Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Azhari dan Putranya Sering Dikira Kakak-Adik

Kompas.com - 09/01/2019, 09:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sarah Azhari mengungkap bahwa orang sering mengira ia dan putranya, Albany Ray (18), adalah kakak-beradik.

"Tanggapan orang-orang, dia adik saya," kata Sarah sambil tersenyum saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Misalnya, lanjut Sarah, saat berada di sebuah salon baru-baru ini, ada yang menanyakan kabar putranya. Padahal Albany saat itu ada di samping Sarah.

"Ada yang bilang 'anaknya gimana kabarnya? Sudah gede kali ya'. 'Hah anak? Ini anak saya', saya bilang. 'Hah? kok udah gede banget gitu?'," katanya seraya tertawa kecil.

"Mungkin karena sudah lama enggak ngeliat, jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba sudah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu he he he," sambungnya. 

Ada pula yang bahkan sempat mengira Albany adalah kekasihnya.

"Kalau di sini (Indonesia) (disangka adik atau pacar). Kalau di sana (Amerika, domisili Sarah dan Albany saat ini), sudah tahu orang lihat muka saya aama Bany tuh mirip," ujar Sarah.

Baca juga: Tujuh Tahun di Los Angeles, Sarah Azhari Kangen Bekerja Dapat Duit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com