Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercerai dari Gading Marten, Gisel Siap Hadapi Segala Konsekuensi

Kompas.com - 09/01/2019, 17:50 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Keputusan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel untuk menggugat cerai suaminya, artis peran Gading Marten, diakui Gisel sudah dipikirkan secara matang.

Saat mengajukan gugatan ke pengadilan, kata Gisel, ia sudah siap menerima segala konsekuensinya termasuk menjadi janda muda.

"Ya siapa yang senang, keputusan yang diambil seperti ini. Kalau ada label yang ngikut ya gimana? Dengan segala konsekuensinya ya saya ambil," ujar Gisel seusai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Menurut Gisel, keputusan bercerai adalah akhir dari beban panjangnnya mengarungi bahtera rumah tangga dengan Gading. Ia tidak menampik ada permasalahan yang berat dalam pernikahannya.

Baca juga: Hakim Berupaya Persatukan Lagi Pernikahan Gisel dengan Gading Marten

"Semakin besar dua tahunan ini, semakin intens hingga ada putusan berpisah. (Bercerai) pertimbangan yang panjang," kata Gisel.

Meski kini sudah tidak serumah dengan Gading lagi, Gisel mengaku tetap berkomunikasi baik dengan sang suami. Ia juga tidak pernah merasa kesepian.

"Kesepian sih enggak, kan ada Gempi enggak pernah sepi terus ada teman-teman," ucap Gisel.

Baca juga: Gisel: Kalau Hamil Lagi, Malah Enggak Cerai dari Gading

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com