Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koneng Akan Jadi Saksi di Sidang Cerai Gading Marten dan Gisel

Kompas.com - 09/01/2019, 11:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang lanjutan proses perceraian Gisella Anastasia alias Gisel (28) dengan suaminya, Gading Marten (36), kembali bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Dalam sidang beragendakan pemeriksaan saksi dan alat bukti ini, Gisel selaku penggugat hadir untuk memenuhi pemanggilan dari majelis hakim.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sata Finady, mengatakan bahwa pihaknya hari ini menghadirkan tiga orang saksi. Mereka adalah asisten Gisel, Siti Rukoyah atau Koneng, manajer Gisel bernama Andi, dan seorang dari pihak keluarga.

"Jadi ada tiga orang saksi yang kami hadirkan berikut alat bukti. Pada sidang sebelumnya majelis hakim yang meminta Gisel hadir, hari ini dia hadir," ujar Andreas saat berbincang dengan Kompas.com di PN Jakarta Selatan.

Sementara itu, Gading tidak hadir dalam persidangan kali ini. Dalam kasus ini, Gading tidak menggunakan jasa pengacara untuk menangani kasusnya.

"Mas Gading enggak pakai kuasa hukum, dia sendiri. Enggak masalah, yang penting penggugatnya," kata Andreas.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Akui Kenal Gisel Anastasia Sejak Enam Tahun Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com