Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra dalam Film Twivortiare Bawa Raihaanun Keluar Zona Nyaman

Kompas.com - 10/01/2019, 14:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raihaanun merasa tertantang memerankan karakter Alexandra dalam film Twivortiare. Raihaanun diketahui menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya penulis Ika Natassa itu.

"Intinya Alexandra ini she is a banker, independent, easy going, itu aja sih yang bisa saya sampaikan. Dia terlihat luarnya kuat. Ya ternyata rapuh juga orangnya, gitu," kata Raihaanun saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Karena ini beda dari apa yang sebelumnya saya kerjakan dan saya suka dengan karakter Alexandra, so is going to be challenge untuk keluar dari zona nyaman saya," sambungnya.

Baca juga: Raihaanun Kesampaian Akting Bareng Reza Rahadian di Film Twivortiare

Selain itu, Twivortiare juga menjadi film pertama bagi Raihaanun beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

"Yang pasti saya ikut proses casting. Excited banget karena kan ini pertama kalinya saya berperan dari film yang diangkat dari novel dan pertama kali bermain sama Reza pertama kali juga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com