Raihaanun Kesampaian Akting Bareng Reza Rahadian di Film Twivortiare

Kompas.com - 08/01/2019, 18:00 WIB
Raihannun saat diwawancarai dalam syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). Kompas.com/Ira GitaRaihannun saat diwawancarai dalam syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Siti Hafar Raihaanun Nabila atau Raihaanun mengaku bahwa keinginannya beradu akting dengan aktor Reza Rahadian terkabulkan dalam film Twivortiare.

Raaihanun ditunjuk untuk menjadi lawan main Reza dalam film yang diangkat dari novel laris karya penulis Ika Natassa itu.

"Memang saya pengin banget kerja sama Reza dan ini pertama kalinya saya satu film sama Reza," kata Raihaanun saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Saya enggak sabar buat cepet-cepet  shooting bareng reza. Enggak nyangka akhirnya dipertemukannya di project Twivortiare ini. Seneng banget saya," sambungnya.

Baca juga: Reza Rahadian dan Ridwan Kamil Bahagia FFB Pulang Kampung

Menurut Raihaanun, Reza merupakan salah satu aktor terbaik yang dimiliki negeri ini. Dia pun tidak merasa canggung saat harus beradu akting dengan bintang film Habibi & Ainun itu.

"Sama-sama tahu semuanya memang Reza aktor yang one of the best di Indonesia. Saya belum pernah main sama Reza, jadi ketika ada kesempatannya pasti saya seneng banget," tutur Raihaanun.

"Enggak ada (canggung). Saya sering jalan juga sama Reza. Suami saya juga pernah kerja bareng Reza. Jadi kita kenalnya juga udah lama. Kebetulan memang baru sekarang. Selalu pengin satu project bareng segala macem. Tapi baru kali ini," imbuhnya.

Film garapan MD Pictures itu turut dibintangi oleh Dimas Aditya, Anggika Bolsterli dan beberapa pemain lain yang masih dirahasiakan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X