Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca-Bercerai, Ibnu Jamil Menikmati Kesendirian

Kompas.com - 11/01/2019, 17:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ibnu Jamil mengaku masih melajang setelah Pengadilan Negeri Tiga Raksa memutus cerai pernikahannya dengan mantan istrinya, Ade Maya, pada pertengahan 2018 lalu.

"Belum ada (pacar). Pasangan saya adalah kalian, diplomatis ya jawabannya, tapi hati meringis nih," ujar Ibnu dengan canda saat dijumpai dalam sebuah acara di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Ibnu mengaku belum mau menapaki kehidupan asmara saat ini. Ia ingin menikmati masa kesendiriannya.

"Saya ingin jalani yang ada di depan saya. Nikmati aja, saya juga baru punya kesibukan baru, ada bisnis, saya juga ada produksi dan karya-karya terbaru," ucap dia.

"Enak, enak banget," jawab Ibnu saat ditanyai apakah sejauh ini merasa nyaman menjalani kesendirian tanpa ada seorang istri.

Sebagai informasi, Ibnu menikah dengan Ade pada 2006. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil.

Baca juga: Anak Ibnu Jamil Lebih Mendengarkan Pelatih daripada Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com