Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refal Hady Sebut Cerita Orang Kaya Baru Mirip dengan Kehidupan Keluarganya

Kompas.com - 12/01/2019, 18:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Refal Hady (25) mengaku, bahwa sebagian cerita dari film drama-komedi Orang Kaya Baru memiliki kemiripan dengan kehidupan keluarganya.

Kehidupan yang sederhana dan kebersamaan dengan keluarga di setiap waktu.

"Ini related banget sama kehidupan keluarga gua. Dari kecil gua sering makan bersama, banyak, pas baca skenarionya tuh nyentuh banget," ujar Refal dalam wawancara di Lewis & Carroll di Kebayotan Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Dalam film arahan sutradara Ody C Harahap dan skenarionya ditulis Joko Anwar ini, Refal berperan sebagai Banyu. Karakter Banyu memiliki sebuah hubungan spesial dengan Tika yang diperankan oleh Raline Shah.

Baca juga: Setelah Film Drama Romantis, Refal Hady Ingin Jajal Film Laga

Sebagai lawan mainnya, menurut Refal, Raline adalah orang yang mudah mencairkan suasana dan mudah bergaul. Refal mengaku tak sulit beradu akting dengan Raline.

"Kami sering discuss dan Raline orang yang gampang diajak membangun chemistry. Raline orang yang seru dan asyik, di balik keborjuisannya dia adalah orang yang paling aware sama situasi," ujar Refal.

Orang Kaya Baru mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik yang ditinggal mati ayahnya. Kehidupan mereka berubah drastis setelah diketahui bahwa ayah mereka sebenarnya adalah orang kaya.

Film garapan rumah produksi Screenplays Film dan Legacy Pictures ini rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019.

Baca juga: Ernest Prakasa Beri Pekerjaan Rumah untuk Refal Hady

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com