Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Soobin, Adik Kedua Boyband BTS

Kompas.com - 14/01/2019, 07:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Boyband baru bentukan Big Hit Entertainment, TXT, kembali meperkenalkan membernya. Kali ini, agensi yang menaungi BTS itu mengungkap member kedua mereka bernama Soobin.

Setelah mengumumkan Yeonjun sebagai member pertama pada awal pekan lalu, Big Hit merilis dua foto dan sebuah video berdurasi satu menit lebih yang menampilkan Soobin, Senin (14/1/2019).

Dalam video itu, Soobin tampak menjelajahi sebuah sekolah seorang diri, berkeliaran di ruang kelas dan naik ke atap gedung.

Seperti halnya video pendahuluan Yeonjun, klip Soobin itu berakhir dengan kode Morse yang membentuk kata "bermimpi".

Sekarang setelah Big Hit secara resmi memperkenalkan dua member TXT, hitungan mundur menuju 48 jam berikutnya kembali dimulai. Dalam dua hari ke depan, member ketiga TXT bakal diumumkan.

TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Sementara menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Namun Big Hit tidak memberi penjelasan lebih detail tentang sosok Yeonjun maupun Soobin. Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Baca juga: Big Hit Perkenalkan Nama Adik BTS dan Member Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com