Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Belajar Masak demi Shakira

Kompas.com - 14/01/2019, 10:17 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan (40) kini belajar memasak agar bisa menyenangkan anak semata wayangnya, Shakira Aurum (6), yang kini dalam proses penyembuhan dari penyakit leukemia.

Denana melakukan itu agar bisa mengawasi langsung makanan Shakira dan menjauhkan makanan putrinya dari bahan-bahan berbahaya.

"Saya benar-benar enggak bisa masak dan dalam waktu berapa hari, waktu itu saya belajar. Saya benar-benar belajar bikin apa pun yang Shakira minta," ucap Denada saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Kini Denada menonton dan membaca semua tutorial memasak dari berbagai referensi yang ada.

"Alhamdulillah sekarang sudah ada YouTube, ada Google, resep-resep, saya ikuti akun memasak dan ahli memasak di Instagram," ucap Denada.

"Saya stalking semua resep-resep yang ada, dari mulai yang gampang, masakan rumahan, saya beli buku resep masakan saya belajar," sambungnya.

Bahkan, kata Denada, ia karena belum terbiasa dalam memasak, jarinya terluka saat mengolah makanan.

"Pasti kalau ibu-ibu yang jago masak ketawa lihat saya masak. Ya sudah enggak apa-apa, ya, yang penting saya sudah belajar sampai benar kepotong (tergores) sampai setengah kuku," ucap Denada.

Semua usaha Denada dalam memasak terbayar, karena Shakira sangat menyukai masakan Denada. Salah satunya adalah ayam goreng tepung crispy.

"Sampai saya lihat dia (Shakira) makan ayam dengan gaya makannya kayak makan (permen) lolipop. Enggak digigit-gigit (kunyah) gitu," ucap Denada.

"Terus saya bilang kenapa makannya begitu. Terus dia bilang 'karena ini enak sekali aku enggak mau cepat habis," sambungnya.

Baca juga: Dampak Kemoterapi Bikin Anak Denada Jadi Cepat Lelah

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com