Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Love Festival Vol.3 Suguhkan Cerita Perjalanan 9 Grup Musik Tanah Air

Kompas.com - 15/01/2019, 19:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Love Festival Vol.3 siap digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Dino Hamid selaku Creative Director Berlian Entertaiment mengatakan, bahwa festival musik yang telah memasuki episode ketiga ini akan menyuguhkan perjalanan 9 grup musik tanah air.

Hal itu dikatakan Dino saat jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Konsep memang festival ini punya perbedaan dari festival lain yaitu dalam bentuk experience, jadi experience ini selalu baru setiap tahun, pertama dengan Kahitna 30 tahun, tahun kedua women power jadi semuanya cewek, tahun ini kita buat tentang story," kata Dino.

Baca juga: Toto dan Raveena Akan Tampil di Panggung Special Show Java Jazz Festival 2019

"Jadi di sini kita buat 9 cerita di situ ada Nidji dan lainnya, jadi masing-masing punya cerita," lanjutnya.

Selain dimanjakan dengan sajian musik berkualitas, para penonton juga nantinya akan menikmati cerita perjalanan, cinta, persahabatan, san perpisahan dari para bintang yang eksis di era 90 hingga memasuki tahun 2000-an.

"Jadi audience yang datang itu punya value , yang manggung juga punya value. Latihan konsep semua diperhatikan banget. Audience yang hadir mendapatkan cerita dari para penampil," imbuhnya.

Para penampil itu di antaranya Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Kerispatih bersama Badai dan Sammy Simorangkir, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, dan Pure Saturday.

Mereka nantinya akan dibagi ke dalam tiga panggung yakni Love Stage, Hope Stage, dan Passion Stage.

Harga tiket konser itu berkisar dari harga Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000 yang bisa dipesan melalui www.lovefestindo.com.

Baca juga: Ariana Grande Cetak Sejarah di Festival Musik Coachella

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com