Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain dan Sutradara Nonton Bareng Pemutaran Perdana Preman Pensiun di Garut

Kompas.com - 17/01/2019, 18:41 WIB
Ari Maulana Karang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

GARUT, Kompas.com - Film Preman Pensiun, tayang perdana di bioskop mulai Rabu (17/1/2019). Para pemain dan sutradara film tersebut, ikut nonton pemutaran perdana di Garut.

"Sutradara, penulis naskah, dan banyak pemainnya orang Garut, ini kado bagi Garut," jelas Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam Preman Pensiun saat ditemui sebelum pemutaran perdana filmnya di bioskop XXI Garut di Ramayana Mall Kamis (17/1/2019).

Menurut Epy yang juga lahir dan besar di Garut, cerita Preman Pensiun juga menceritakan tentang seorang tokoh preman bernama Kang Bahar yang berasal dari Garut. Dulunya, karakter Kang Bahar diperankan oleh almarhum Didi Petet.

Garut bagi Epy memberi banyak warna dalam film Preman Pensiun ini. Karena itu, sutradara dan para pemain sengaja menyaksikan pemutaran perdana filmnya bersama warga Garut.

Kehadiran para pemain Preman Pensiun di studio XXI Garut di Ramayana Mall, jadi sasaran warga yang ingin berfoto bersama. Semua pemain, dengan sabar melayani warga Garut yang ingin berfoto setelah  menyaksikan Preman Pensiun versi layar lebar tersebut.

Menariknya, Epy Kusnandar, sebagai pemeran utama dalam Preman Pensiun, menjadi pusat perhatian karena tampil berbeda dengan para pemain lainnya. Epy hadir hanya dengan mengenakan celana pendek dan kaos singlet. 

Baca juga: Kemunculan Didi Petet dalam Film Preman Pensiun Obati Rindu Epy Kusnandar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com