Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menabung Berbulan-bulan demi Konser BLACKPINK di Indonesia

Kompas.com - 19/01/2019, 18:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com -- Ada-ada saja yang dilakukan penggemar BLACKPINK di Indonesia demi bisa menyaksikan langsung idola mereka itu. Sebut saja tiga sahabat, Sari, Rahma, dan Adel.

Mereka rela menyisihkan hampir separuuh penghasilan selama tiga bulan demi membeli tiket konser 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] yang berlangsung hari ini, Sabtu (19/1/2019).

"Kami nabung nih, bela-belain buat bisa nonton BLACKPINK he he he," kata Adel mewakili teman-temannya.

Baca juga: Keluarga Ini Buat Seragam Khusus untuk Tonton Konser BLACKPINK di Indonesia

"Pas tahu mereka mau konser di Indonesia, langsung deh tuh janjian nabung bareng. Ya kan kapan lagi mereka ke sini," timpal Sari sambil tersenyum.

Namun, tiga sahabat yang bekerja di perusahaan swasta yang berbeda ini enggan menyebutkan nominal uang yang mereka sisihkan tiap bulannya.

Mereka hanya mengatakan bahwa akhirnya bisa membeli tiket kelas Diamond seharga Rp 2,5 juta. Pemegang tiket jenis itu mendapatkan kesempatan untuk send off, yakni bisa melihat BLACKPINK dari belakang panggung setelah konser.

"Tadinya mau beli yang tiket sound check juga, tapi enggak kebagian. Ini juga sudah senang he he he," kata Rahma yang mengaku berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Konser BLACKPINK akan digelar dua hari. Setelah hari ini, Lisa dan kawan-kawan bakal melanjutkan aksi panggung mereka besok, Minggu (20/1/2019), di lokasi dan waktu yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com