Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Ini Buat Seragam Khusus untuk Tonton Konser BLACKPINK di Indonesia

Kompas.com - 19/01/2019, 17:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Kedatangan girlband BLACKPINK ke Indonesia untuk menggelar konser 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area Jakarta], benar-benar menimbulkan euforia besar.

Salah satu contohnya, keluarga Sanny yang sengaja membuat seragam khusus untuk menonton konser BLACKPINK di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

"Ini bikin sendiri, dadakan he-he-he," ucap Sanny saat ditemui di area konser, Sabtu sore.

Sanny lalu menunjuk hoodie hitam bertuliskan "BLACKPINK" berwarna merah muda yang ia kenakan. Anak-anak, keponakan, serta saudara perempuannya juga mengenakan busana yang sama.

Baca juga: Jelang Konser di ICE BSD, Rose BLACKPINK Menyapa Hi, Indonesia

Mereka langsung membuat hoodie tersebut begitu mendapatkan tiket konser BLACKPINK.

"Begitu dapat tiket langsung bikin. Kami ini keluarga sama sama satu bestfriend," ujarnya sambil tersenyum.

Sanny mengatakan, awalnya hanya ingin menemani anak dan keponakannya saja yang merupakan penggemar girlband bentukan YG Entertainment itu. Namun, lama kelamaan ia dan saudaranya mulai "terjangkit virus" BLACKPINK.

"Anak-anak suka, kami nemenin aja he-he-he. Senang-senang aja, anak-anak happy. (Kami) jadi ikutan suka lagunya, jadi dihafalin semua lagunya, tahu semua ha-ha-ha," ucap Sanny.

Vania, anak dari Sanny yang masih duduk di kelas delapan mengaku suka BLACKPINK karena lagu girlband itu yang disebutnya enak didengar.

"Lagunya enak-enak, membernya cantik-cantik, modis. Suka Lisa karena dia swag. Jennie juga. Kalau lagunya semua suka," ucap Vania sambil tersipu malu.

BLACKPINK akan menggelar konser di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang, malam ini. Tak cuma sehari, girlband bentukan YG Entertainment itu bakal melanjutkan aksi panggung mereka besok, Minggu (20/1/2019), di lokasi dan waktu yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com